Saturday, June 11, 2011

Park Jung Min Suka Nasi Goreng

Gadis Seleb
Kedatangan Park Jung Min ke Indonesia dalam rangka konser KIMCHI 2011 disambut hangat oleh para Triple S Indonesia (sebutan untuk fans boyband SS501, boyband yang diperkuat oleh Jung Min). “Aku merasa sangat diterima di Indonesia. Orang Indonesia hangat,” ucap Jung Min saat ditemui GADIS, pada 3 Juni 2011, di Hotel Sultan, Jakarta.

Nggak heran jika cowok kelahiran Seoul, Korea Selatan, 3 April 1987 ini sangat disukai oleh para penggemarnya di Indonesia. Soalnya, cowok cakep ini dengan sangat ramah menyapa para fans setibanya di Indonesia, bahkan mengajak beberapa fans bersalaman ketika ia tiba di bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

“Aku nggak nyangka kalau fans aku sebanyak ini di Indonesia. Waktu di bandara sempat kaget juga. Tapi aku jadi merasa kalau aku diterima seperti di kampung halamanku,” tutur cowok yang baru saja merilis album solonya The, Park Jung Min ini.

Lalu, apa yang Jung Min tahu soal Indonesia, ya? “Aku tahu makanan Indonesia, nasi goreng,” papar cowok bersenyum manis ini. Waaah, masak sih, Jung Min pernah makan nasi goreng? “Iya, aku pernah makan nasi Indonesia yang warnanya kehitam-hitaman, lalu ada telur di atasnya. Itu nasi goreng, kan? Rasanya enak. Soalnya di Korea itu nasi goreng Indonesia sangat terkenal,” kata cowok yang juga jago nge-dance ini.

No comments:

Post a Comment