Sunday, December 25, 2011

Mercedes-Benz Rilis SLS AMG Berwarna Pink?

Mercedes-Benz Rilis SLS AMG Berwarna Pink?

Sebuah Mercedes-Benz SLS AMG berwarna pink matte baru-baru ini tertangkap kamera sedang melintas di sebuah jalan di London. Rekaman ini sempat beredar di situs youtube. Pilihan warna tersebut memang unik dan di luar perkiraan untuk sebuah supercar yang macho dan agresif.
Warna merah muda selain menyelimuti Mercedes-Benz SLS AMG, mungkin bisa juga terlihat pada Ferarri, Lamborghini, atau Bugatti Veyron. Diperkirakan laburan cat berwarna pink ini hanyalah sebuah inisiatif dan kreasi pemiliknya untuk membuat sesuatu yang beda, bukan datang dari pabrikan Mercedes-Benz.
Jika ini adalah benar hasil modifikasi untuk mengedepankan keunikan, keputusan melaburi dengan warna sangat feminis barangkali dianggap sebagian kalangan sebagai sesuatu yang menggelikan untuk sebuah supercar mahal, yang sosok aslinya menyimbolkan kejantanan dan agresivitas.
Mercedes-Benz SLS AMG SLS merupakan kendaraan luxury grand tourer yang dikembangkan oleh Mercedes-AMG, sebagai penerus dari ‘roh' Mercedes-Benz 300SL Gullwing yang sangat kesohor di dunia pada masanya.
Model ini sebelumnya pernah diperkenalkan di gelaran Frankfurt Motor Show tahun 2009 silam, dan mulai dijual pada pertengahan tahun 2012 di Eropa seharga US$ 177.310. Dan pertengahan tahun 2011 mulai dijual di Amerika Serikat (AS) dengan banderol kurang dari US$ 200.000.
Mercedes-Benz AMG SLS hadir dalam dua varian, terdiri dari coupe dan roadster dua pintu, dan memiliki mesin yang diletakkan di tengah depan, sistem penggerak rear-wheel drive (RWD), serta didukung mesin 6.2-liter V8 DOHC.(nz) (kpl/nzr/bun)

No comments:

Post a Comment