Thursday, December 22, 2011

Pulau-pulau berbentuk unik di dunia

1. Lumba-Lumba
Mungkin anda tidak menduga sebelumnya kalau pulau ini terletak di negara kita. Pulau terumbu karang ini terletak di lepas pantai utara Pulau Flores, Indonesia. Bentuk pulau ini sangat menakjubkan dan tampak seolah-olah terinspirasi oleh lumba-lumba yang mungkin berenang di sekitarnya.

2. Smiley
Pulau Manukan, Mamutik dan Sulug di Malaysia secara anggun berkelompok untuk membentuk sebuah smiley. Pulau ini seakan-akan menyambut pengunjung dengan senyuman yang sangat indah.

3. Bumerang
Anda dapat melihat pulau berbentuk bumerang ini tepat di tengah Laut Cina Selatan. Pulau ini terletak sekitar 45 menit dengan penerbangan di sebelah barat daya Manila. Pulau Atoll merupakan bagian dari Kepulauan Spratly, sebuah kepulauan yang terdiri lebih dari 750 pulau.

5. Ikan Pari
Gambar di atas adalah sebuah pulau yang terletak di Denmark yaitu pulau Æbelø yang dapat anda jumpai di laut Kattegat, utara lepas pantai Funen (pulau terbesar ketiga di Denmark). Dengan bentuk segitiga dan memiliki “ekor” yang panjang, pulau ini benar-benar terlihat seperti ikan pari.

No comments:

Post a Comment